Wagub Steven Kandouw Kunjungi K.I Farm Chitose Hokkaido dan Lihat Anak-anak Indonesia Bekerja sebagai SSW

Hokkaido, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw bersama rombongan mengunjungi K.I Farm Chitose Hokkaido, di Jepang dan melihat anak-anak Indonesia yang bekerja sebagai Special Skill Worker (SSW), Senin (13/11) sore.

“Sore tadi saya bersama rombongan mengunjungi K.I Farm Chitose Hokkaido melihat anak-anak Indonesia yang bekerja disini sebagai SSW (Special Skill Worker),” kata Wagub Steven Kandouw.

Dikatakan Wagub Kandouw, saat berdialog, mereka sangat betah dan nyaman bekerja karena disini penghasilannya cukup, disediakan akomodasi, makannya juga bersih serta mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan.

“Mudah-mudahan kedatangan saya disini dapat membuat anak-anak Sulawesi Utara banyak yang tertarik datang bekerja di Jepang, untuk tenaga kerja Sulawesi Utara, “Belajarlah Bahasa Jepang”,” kata Wagub Kandouw sembari mengajak.

Ikut mendampingi Wagub Steven Kandouw, Sekretaris TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS juga Staf Ahli Gubernur, Asisten 1 Setdaprov Sulut Denny Mangala, Kadis Dikda Femmy Suluh, Kadis Nakertrans Rachel Rotinsulu dan sejumlah pejabat.(ist/*)

 

 

 

Komentar