Rumopa Lantik Relawan Perempuan Ganjar-Mahfud Minut

Minut, KOMENTAR – Arus dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, makin tak terbendung. Kali ini, support ini datang dari perempuan-perempuan Minahasa Utara (Minut).

Menyatakan siap memenangkan pasangan yang diusung PDIP, mereka pun dikukuhkan sebagai Relawan Perempuan Kita Ganjar-Mahfud Nusantara Minut, Jumat (01/12) pagi di Joune Ganda Center (JGC) Minut. Acara pelantikan ini dipimpin langsung Ketua Umum Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) Sulut, Pdt Lucky Irwan Rumopa MTh.

Kegiatan yang dilaksanakan pagi hari sejak pukul 06.00 Wita ini diawali dengan doa bersama. Selanjutnya ratusan pengurus relawan yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya, sebelum pengambilan sumpah janji relawan. Didampingi Sekretaris KGN Sulut, James Karinda SH, MH, Ketum Rumopa membacakan sumpah janji diikuti oleh relawan.

Dalam sambutannya, Rumopa membakar semangat para relawan untuk berjuang memenangkan Ganjar Mahfud. Semangat menjaga keutuhan NKRI dan mempertahankan 4 pilar, menjadi kunci mengapa harus memilih Ganjar Mahfud, selain sejumlah keunggulan strategis lainnya. “Kita harus berjuang untuk menjaga negara kita yang sangat besar ini untuk dapat menjalankan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat ke depan”, tegas Rumopa sembari mengingatkan kepada relawan untuk tampil simpatik di tengah masyarakat dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Mahfud.

Selesai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan lomba line Dldance antar desa dan kelurahan se-Minut.

Tampan hadir dalam kegiatan ini Pengurus Pusat KGN, Jemmy Mokolensang SH, MH, dan para petinggi KGN Sulut, Drs Paulus Adrian Sembel MAP, Jenry Sualang SPd, MAP, Drs Anes Supit MS, Roy Mewoh SE, MA, Tommy Sampelan SE, Drs Jefry Masie, Novie Kolinug SH, Astrid Kumentas, Marlen Kotambunan, Rine Putong, Aswin Lumintang, Drs Jus Tumurang.
Ketua KGN Minut Jotje Dengah bersama pengurus terlihat juga antusias menyaksikan serangkaian kegiatan yang ada.(*)

Komentar