Cawapres Gibran Hadir di Acara Rapimnas 1 AMPI

Komentar, Manado – Kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dari seluruh Indonesia membanjiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 1 yang di gelar salah satu hotel berbintang yang ada di Sulut, Sabtu (23/12/2023).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AMPI di pimpin Dr Jerry Sambuaga didampingi seluruh kader DPD I AMPI se Indonesia.

Acara Rapimnas 1 tersebut dimeriahkan dengan kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka yang tiba di Bumi Nyiur Melambai.

Kedatangan Gibran ke Sulawesi Utara diketahui mendatangi beberapa lokasi mulai dari acara Pra Natal Golkar DPD I Sulut dan kegiatan Rapimnas AMPI.

Di Rapimnas AMPI Gibran di sambut meriah oleh ratusan kader dan simpatisan dan langsung menyanyikan lagu Indonesia Raya serta menunjukkan slide DPP AMPI.

“Yang saya hormati Cawapres kita mas Gibran bersama Ibu Selvi, koalisi partai yang hadir dan juga AMPI yang ada diluar Negeri sebanyak 11 Negara. Saya tidak berlama-lama, saya sampaikan 2 hal, ini hadir keputusan Rapimnas AMPI yang diikuti seluruh Provinsi dan sangat bangga mengundang mas Gibran. Bulat tekad AMPI untuk mendukung Capres-cawapres Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024,”tegas Jerry Sambuaga ketua Umum DPP AMPI.

“Yang kedua ini adalah tempat spesial di Manado saya lahir disini dan akan maju kompetisi Pilcaleg 2024 sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar Sulut,” Tambahnya.

Sekertaris Jendral DPP AMPI seraya itu juga membaca kebulatan tekad AMPI kepada pasangan Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju.

AMPI percaya bahwa Prabowo-Gibran adalah kombinasi sempurna antara pengalaman dan pembaharuan. Kombinasi ini akan membawa ide-ide untuk Indonesia maju.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka calon wakil Presiden nomor urut 2 ini mengucapkan sangat berterima kasih kepada AMPI atas dukungan yang diberikan.

Serta meminta AMPI yang ada di seluruh Indonesia untuk tetap solid.

“Terima kasih, teman-teman sudah lihat debat kemarin, saya rasa itu cukup untuk menjawab keraguan. Ini bukan pembuktian saya tapi ini seluruh pembuktian anak muda,” Jelas Anak Sulung Presiden ini diikuti dengan tepuk tangan para hadirin.

Diapun mengatakan harus bersyukur atas apa yang dilakukan pak Prabawo Subianto yang telah memberikan ruang bagi generasi muda.

“Kita harus bersyukur kepada pak Prabowo yang telah memberikan ruang kepada anak-anak muda untuk ikut andil dalam perjalanan menuju Indonesia emas,” Tegasnya lagi.

Seraya menambahkan, jika ada yang ingin menjatuhkan harus dibalas dengan pembuktian dan kerja keras.

“Saya minta tolong AMPI tetap solid, disini isinya anak-anak muda semua, kita tidak perlu tanggapi cacian atau hinaan atau semacamnya , kita balas saja dengan pembuktian dan kerja keras yang jelas anak-anak muda harus saling mendukung dan bergandengan tangan,”tutup Gibran. (*)

Komentar