Ratusan Pendukung Sambut Sumendap di Modoinding

RATUSAN pendukung, simpatisan menyambut kedatangan calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3, James Sumendap SH MH, yang datang berkunjung di Modoinding, Minahasa Selatan. Sumendap yang adalah putra terbaik Modoinding disambut hangat dan gegap gempita oleh warga.

Padahal, kedatangan Bupati Minahasa Tenggara dua periode ini sebenarnya untuk memenuhi undangan pesta pernikahan dari Vito Kanter dan Agrilya Kaligis di Desa Pinasungkulan, Modoinding, Sabtu (27/01).

“Inilah putra terbaik Modoinding yang sukses berkiprah di luar, dan mengharumkan nama wilayah kami di dunia luar,” kata Michael Monde.

Kecintaan warga terhadap Sumendap, kata Monde sangat beralasan. Pasalnya, meskipun sukses berkiprah di luar, baik sebagai Kepala Daerah maupun sebagai anggota DPRD Sulut dua periode, namun Sumendap tidak melupakan kampung halamannya.

Sumendap selalu memperhatikan kondisi dan keadaan masyarakat di wilayah tempat ia lahir dan tumbuh besar. “Ibaratnya, beliau bukan tipe orang yang pang ba lupa teman, saudara, sahabat, dan kenalan,” kata dia.

Oleh karena itu, dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024 yang sudah di depan mata ini, Monde menguatarakan bahwa rakyat Modoinding siap memenangkan Sumendap untuk dapat meraih satu kursi sebagai anggota DPR RI. Sumendap adalah kebanggaan sekaligus harga diri rakyat Modoinding Bersatu

“Kita mendukung penuh James Sumendap, siap berjuang supaya beliau bisa menjadi anggota DPR RI. Karena kami memastikan bahwa aspirasi kami pasti akan disuarakan dan diperjuangkan oleh beliau. Track recor beliau sebagai politisi yang bersih dan tegas menjadi jaminan untuk itu,” pungkasnya.(ftj)

Komentar