Sisir Wilayah Bolmut, James Sumendap Disambut Luar Biasa

ANTUSIASME yang luar biasa terlihat dalam penyambutan calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3, James Sumendap SH MH, yang melakukan kunjungan di wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Antara lain terlihat di wilayah pada masyarakat Biontong, Kecamatan Bolangitan, Kebupaten Bolaang Mondow Utara.

Sumendap langsung disambut dengan meriah oleh para pendukung dan relawan. Mereka saling berebut bersalaman dan foto dengan anggota DPRD Sulut dua periode dan Kepala Daerah di Mitra dua periode ini. Semangat dan animo masyarakat semakin terbakar ketika JS menyampaikan orasi politiknya.

“Terima kasih dan Alhamdulilah saya di terima baik di Bolmong Utara, terutama di desa Biontong ini. Arti kata Biontong tidak kekiri atau ke kanan, kalau saudara-saudara nantinya pada tanggal 14 Februari 2024. Kita tetapkan hati untuk memilih sesuai pilihan kita masing-masing,” katanya.

Sumendap menyampaikan, komitmen perjuangannya adalah bukan sekedar menjadi anggota DPR RI, tetapi bagaimana membangun Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara. “Ada orang berpikir yang penting sudah menjadi anggota dewan DPR RI, tetapi bagaimana berjuang bersama rakyat, bagaimana menyampaikan aspirasi kepada pusat. Agar supaya kedepan rakyat akan puas pilihan kita,” sebutnya.

Sejumlah tempat lain juga didatangi JS untuk menyapa para pendukung militannya yang mengutarakan komitmen untuk memenangkan Sumendap meraih satu kursi di DPR RI dalam Pemilu 2024 ini.(ftj)

Komentar