Kuncikan Fest, AHY dan Lasut Birukan Lapangan Koni Sario Manado

Sulut, KOMENTAR – Kuncikan Fest bersama Demokrat diisi dengan Festival Budaya dan live music serta senam GEMOY OK GAS di Lapangan Koni Sario Kota Manado, Sabtu (3/2/2024). Terpantau di Lokasi antusiasnya masyarakat berlansung Meriah. Kegiatan yang juga kampanye dalam pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 yang diusung Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Lewat orasi politiknya, AHY mengatakan Partai Demokrat siap melanjutkan apa yang sudah baik yang dikerjakan Presiden sebelumnya yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden saat ini Jokowi, termasuk memperbaiki apa yang perlu diperbaiki.

Sulawesi utara luar biasa saya sangat merasakan puluhan ribu masyarakat ditengah-tengah saya hari ini, partai demokrat saya bersukacita bersama Bapak Ketua dewan pimpinan daerah provinsi sulawesi utara salah satu kader terbaik yang kami persiapkan insya allah bisa memenangkan calon Gubernur di sulawesi utara mendatang Elly Engelbert Lasut.

Dan kader terbaik kita Hillary Brigitta Lasut yang juga, selama ini dikenal sebagai tokoh perempuan dari generasi melenial yang terus memperjuangkan masyarakat terutama mereka tidak mampu dan memperjuangkan keadilan kita berharap, target suara partai demokrat tercapai dengan baik dan semakin banyak partai demokrat banyak menjadi anggota dewan baik DPR RI DPRD Provinsi maupun Kabupaten/kota untuk memperjuankan kesejahteraan keadilan semua masyarakat kita.

Jadi kami ingin melanjutkan segala program pro rakyat yang telah dijalankan selama ini baik presiden Jokowi maupun presiden SBY kita membantu rakyat kecil melalui program-progam bantuan langsung tunai kredit usaha rakyat untuk membantu modal bantuan subsidi pupuk bagi petani solar bagi para nelayan dan juga program beasiswa bagi masyarakat kurang mampu kesehatan lansia stabilitas dan juga tertimpa bencana dan itu semua kita siapkan porsi anggaran untuk membantu masyarakat.

AHY juga menambahkan, untuk masyarakat kota manado luar biasa dan ini saya seperti sauna basa kuyuk keluar keringat yang semangat penuh dengan suka cita dan tadi kita juga bukan hanya substansi tetapi sama-sama saling menghibur.

AHY melambaikan tangan ke arah masa pendukung Untuk itu, dirinya memohon dukungan seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk memiliki Partai Demokrat dan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada hari H Pemilu serentak 14 Februari 2024.

“Tetapi semuanya itu hanya bisa dijalankan jika pemilihan presiden nanti yang menjadi Presiden adalah Prabowo. Selain itu, dihadapan puluhan ribu simpatisan partai Demokrat, AHY juga menyampaikan salam rindu dari bapak SBY kepada masyarakat Sulawesi Utara. Alhamdulillah kalau masih ingat, karena beliau tidak pernah melupakan masyarakat Sulawesi Utara.

AHY menambahkan masyarakatnya, rama bersahabat pemandangan yang indah makananya enak-enak. Dan para kadernya yang ada di sulawesi utara bisa mengamankan suara kita dan targetnya realistis sangat optimis bahkan ada potensi kali ini bisa mengirim DPR RI ada potensi hasil survei bisa mengirim dua kursi sedangkan DPRD kabupaten/kota termasuk juga provinsi kita punya target menambah secara signifikan sebagai tiket kami untuk pilkada dan kami usung calon gubernur ada beberapa kader utama kami calon kepala daerah kabupaten/kota.

AHY didampingi Senior Partai Demokrat sekaligus mantan Gubernur Sulut, E E Mangindaan, Ketua DPW Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut, Caleg DPR RI Hillary Brigitta Lasut, dan Bambang Dwidjatmiko para ketua DPD Kabupaten/Kota se-Sulut, Para Caleg DPR-RI, Provinsi maupun Kabupaten/Kota serta pendukung dan simpatisan lainnya.(luc)

Komentar