Disambut Puluhan Ribu Pendukung, Prabowo :  Saya di Sulut Minta Doa Restu Pada Leluhur 

Manado, KOMENTAR – Prabowo Subianto, Senin (5/2/2024) meluangkan waktu berkunjung di kampung halamannya Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Prabowo dalam pesan dan harapannya menyampaikan kepada masyarakat, dimana dirinya datang ke tempat leluhur untuk meminta restu. “Saya minta doa restu, saya minta dukungan saudara-saudara sekalian masyarakat Sulawesi Utara. Prabowo-Gibran akan berjuang sekeras-kerasnya menghadirkan kemakmuran dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo Subianto.

Dia juga menegaskan, bahwa dirinya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan daerah asal ibunya. Dalam kunjungannya, Prabowo juga menyatakan bahwa setengah darahnya berasal dari darah Minahasa, karena ibunya lahir dan besar di Langowan. Ini menjadikannya merasa terikat erat dengan daerah tersebut dan bertekad untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulawesi Utara serta seluruh Indonesia.

Dia menjelaskan bahwa dukungan dan semangat yang diberikan oleh masyarakat sangat berarti bagi perjuangannya.Kunjungan ini diharapkan Prabowo dapat memperkuat hubungan antara dirinya dan masyarakat Sulawesi Utara serta memperoleh dukungan yang lebih kuat dalam Pemilu yang akan digelar pada 14 februari 2024.

Tiba di Langowan, Prabowo melakukan pertemuan dengan pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi hari di lapangan Schwarz kedatangan Prabowo Subianto di tanah leluhur, membuat jalan-jalan di Langowan dan sekitarnya macet total. Pendukung yang datang dari berbagai penjuru memenuhi Langowan untuk menyaksikan calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

Setelah itu Prabowo menuju lapangan Koni sario manado menyapa masa yang ada di kota manado para pendukunya pun semangatnya luar biasa dengan kedatangan calon Presiden disambut dengan OK GAS.

Menyanyikan lagu indonesia raya dan Doa syukur dibawahkan oleh Bapak Pdt.Frangky Kalalo didampingi gembala GPdi Prabowo mengatakan tugas saya dan Gibran koalisi indonesia maju mana kala kita diberi mandat oleh rakyat tugas kita adalah menjaga kekayaan itu dan mengelola mengatur kekayaan supaya nilai tambanya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat indonesia,”ujar Prabowo.

Saya tidak menyangka puluhan ribu masyarakat Manado setia menunggu kehadiran saya dari Kota Langowan sejak siang hingga malam hari.Panas terik dan hujan lebat tidak menghalangi antusiasme dan semangat masyarakat. “Kalau kalian hujan-hujanan, saya harus hujan hujanan juga”.Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Sulawesi Utara untuk saya.

Ketua Gerindra Sulut Conny Rumondor menambahkan Bapak Prabowo pulang kampung melepaskan rindu dengan masyarakat sulawesi utara (Sulut) jadi hari ini kita bisa lihat bahwa memang masyarakat sulawesi utara jatuh cinta kepada Prabowo, masyarakat sulut kita tidak bisa cegah hujan keras saja mereka bersama kita menunggu Prabowo Subianto datang jadi kerinduan sulawesi utara hari ini dibuktikan bahwa pak Prabowo cinta masyarakat sulawesi utara dan harus kita buktikan tanggal 14 Februari 2024, kita sama-sama ke TPS dan kita dukung buktikan Prabowo jadi Presiden republik indonesia yang ke 8 sulawesi utara 80% target menang untuk Prabowo-Gibran.(luc)

Komentar