Pemkab Deklarasikan Pemilu Damai dan Toleransi Beragama

Ratahan, KOMENTAR

Pemeritah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan deklarasi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Damai juga sekaligus Toleransi Umat Beragama di Kabupaten Mitra. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Amor Belang dengan melibatkan unsur TNI/Polri serta para pimpinan Agama se Kabupaten Mitra.

Kegiatan ini dipimpin langsung Penjabt Bupati, Ir Ronald Sorongan MSi, berisi dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Mitra khususnya dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum dengan damai, sekaligus terus menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Mitra.

Sorongan menyampaikan harapannya bahwa segala program pemerintah dapat berjalan lancar atas dukukan lapisan masyarakat, ditopang dengan toleransi yang tetap terjaga agar Mitra rukun dan damai, serta Pemilu berjalan lancar dan aman dengan memberikan pilihan sesuai hati nurani tanpa tekanan.

“Tetap rukun walau beda pilihan dan mari kita saling mengajak agar semua warga dapat menggunakan hak pilih pada Pemilu. Jangan Golput. Mari saling menjaga dan mengawasi agar pemilu berjalan lancar tanpa adanya masalah,” sebutnya.(ftj)

Komentar