Pemkab Hibah Rp 15 Juta Untuk GMIM Lobu Dua

Ratahan, KOMENTAR

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memberikan hibah senilai Rp 15 juta untuk Jemaat GMIM Solafide Lobu Dua Wilayah Tombatu Barat. Hibah ini akan dimanfaatkan untuk Pembangunan Pastori dari jemaat setempat. Penyerahan hibah ini dilakukan oleh Penjabat Bupati, Ir Ronald Sorongan MSi, yang hadir dalam ibadah Syukur HUT ke 19 Jemaat GMIM Solafide Lobu Dua, Minggu (04/02).

Dalam kesempatan ini, Sorongan juga memberikan sumbangan Rp 3 juta untuk pengadaan LCD. ÔÇťPemerintah selalu memperhatikan kehidupan beragama di Kabupaten Mitra. Mudah-mudahan bantuan ini boleh bermanfaat bagi Jemaat,ÔÇŁ katanya. Ibadah Syukur dipimpin Koordinator Bidang Hukum dan HAM serta Sertifikasi Aset Badan Pekerja Sinode GMIM, Pdt Hesky Laurens Manus MTh.

Ikut mendampingi Penjabat Bupati antara lain Asisten II Sekdakab Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Arnold Mokosolang, Kepala Dinas Pendidkan, Sarah Kindangen SPd MPd, Kepala Dinas PU, Novy Legi ST MSi, Kepala Bappeda, Dr Grace Oroh MPd, Kepala Dinas Kesehatan, dr Helny Ratuliu MSi, Kepala BPBD, Sandra Kindangen SE, Kepala Dinas Kominfo SP, Silvia Makaenas SE, Kepala BPMPTSP, Boyke Akay SE, Kepala Dispora, Sartje Taogan SE, Camat Touluaan, dan Camat Tombatu.(ftj)

Komentar