Pomantow: Aspirasi Rakyat Aman di Tangan James Sumendap

CALON Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara Nomor Urut 3 dari PDI Perjuangan, James Sumendap SH MH, diyakni memiliki kemampuan dan kapasitas yang sangat layak menjadi pembawa aspirasi rakyat.

Track record sebagai anggota DPRD Sulut dua periode dan kepala daerah dua periode telah menunjukkan bukti bahwa sosok Sumendap sangat peduli dengan kepentingan rakyat.

“Jika pak James ada di DPR RI maka aspirasi rakyat kami yakni akan beliau perjuangkan. Aspirasi rakyat aman di tangan pak James. Beliau ada pejuang kepentingan rakyat,” kata anggota DPRD Kabupaten Minsel, Vreke Pomantow.

Hal tersebut disampaikan Pomantow yang kini kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Minsel di hadapan ratusan pendukungnya saat mendapat kunjungan JS di Desa Suluun 3 Kecamatan Sultra, Minggu (04/02).

“Kita harus bersyukur dan bangga karena mendapat tamu kehormatan, dua periode anggota DPRD Provinsi Sulut bapak James Sumendap, dan dua periode Bupati Minahasa Tenggara, dan hebatnya di periode kedua tanpa lawan, alias melawan kotak kosong. Saat ini pak James menjadi calon anggota DPR RI, dan jika terpilih saya yakin akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara,” ungkap Pomantow.

Ia menyebut, sosok James Sumendap adalah orang hebat yang selalu menjaga komitmennya. “Bapak James ini adalah seorang Pemikir Pejuang, Pejuang Pemikir untuk Masyarakat dan Saya tahu persis pak James adalah orang yang berpegang teguh dengan komitmen. Jadi, kita harus percayakan aspirasi kita dengan dukungan kepada Pak James untuk DPR-RI,” pungkasnya.(ftj)

Komentar