Harfey Pantouw Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Manado, KOMENTAR – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado, Harfey Pantouw S.Sos dengan tegas mengatakan akan mengawal aspirasi masyarakat. Hal ini diungkap langsung Pengusaha sukses dan kader militan partai demokrat dengan nomor urut 3 ini kepada sejumlah wartawan, Selasa (06/02).

Harfey sendiri juga mengatakan, pihaknya akan mendobrak kemajuan yang ada di kota manado, dominan di tengah – tengah masyarakat baik itu masalah sosial, duka, pendidikan, pembangunan infrastruktur, ekonomi yang bersifat UMKM dan kesejahteraan masyarakat. “Saya berkomitmen akan mengawal aspirasi masyarakat, membantu warga yang akan membuat dokumen seperti KTP, KK dan surat lainnya,” katanya.

Selain itu, Harfey menegaskan akan memberantas mafia tanah dan mafia solar yang saat ini marak terjadi di wilayah Kota Manado. “Banyak kasus-kasus tanah yang menindas masyakarat kecil harus kita bantu, kawal dan kita berikan pendampingan hukum kepada mereka, biar hak-hak mereka tidak dirampok oleh para mafia tanah. Kita juga akan memberantas mafi solar karena banyak BBM bersubsidi dihisap oleh para mafia,” tegasnya.

Terakhir Harfey Pantouw menjelaskan, dirinya maju sebagai caleg DPRD kota manado dapil wenang wanea nomor urut 3 dari partai Demokrat mengucap syukur kepada Tuhan. Pasalnya, sampai saat ini masyarakat yang ada di dapilnya menyatu dalam mendukung penuh, serta memberi penguatan kemenangan pada pencalonan dirinya.
“Kita doa bersama mudah – mudahan saya dan masyarakat bisa meraih kemenangan yang signifikan di pemilihan nanti,” tutupnya.

Diketahui Harfey Pantouw adalah salah satu kader militan yang sudah teruji, mapan dan selalu melekat di hati masyarakat. Sesosok beliau welcome, baik dan santun kepada sesama, selalu mengingat kepedulian, serta memiliki dedikasih yang tinggi.

” Harfei Pantouw Caleg Dapil Wenang-Wanea. Kami tahu itu dan akan memperjuangkan kemenangan di pemilihan Legislatif DPRD Kota Manado mendatang. Kami warga Wenang-Wanea sudah bersatu untuk memilih Harfey Pantouw Sebagai Calon legislatif yang sudah teruji secara Mapan mampu membawa aspirasi masyarakat khususnya di kecamatan Wenang-wanea kota manado ,” ucap salah satu Tokoh Masyarakat.(luc)

Komentar