PT. Wenang Permai Sentosa AKR Land Lakukan Perubahan Konsep dengan Pelayanan Prima

Manado, KOMETAR. PT. Wenang Permai Sentosa AKR Land Manado sebagai developer nasional, melakukan langkah perubahan sungguh-sungguh untuk memastikan komitmen dalam menyiapkan hunian nyaman aman dan menyenangkan bagi masyarakat yang ada di Sulawesi Utara.

Penataan dilakukan bukan hanya pada kualitas, namun juga terhadap komitmen waktu pembangunan yang dapat dirasakan oleh konsumen. Salah satu wujud nyata perubahan adalah langkah yang diambil pihak perusahaan dalam hal permasalahan hukum antara pihak PT. Wenang Permai Sentosa (AKR Land Grand Kawanua International City) dengan konsumen.

Seperti diketahui bahwa pada rentang waktu pertengahan hingga akhir 2023, beberapa media lokal Manado memuat pemberitaan menyangkut tentang permasalahan hukum antara konsumen Agustince Puasa dan pihak PT. Wenang Permai Sentosa (AKR Land Grand Kawanua International City) menyangkut kepemilikan unit hingga permasalahan sita aset.

Namun pemberitaan tersebut disikapi dengan bijaksana oleh pihak PT.Wenang Permai Sentosa (AKR Land Manado), sebagai salah satu wujud dari komitmen menuju pelayanan prima.

“Kami dapat memastikan bahwa sudah tidak ada lagi permasalahan secara hukum dengan customer, semua dapat diselesaikan dengan baik dan bijaksana oleh pihak PT. Wenang Permai Sentosa (AKR Land Manado) dan Ibu Agustince Puasa,” kata Suprianto Tahumang, S.H selaku kuasa hukum dari pihak Agustince Puasa.

Di lain pihak, niat baik dan langkah persuasif yang dilakukan oleh pihak PT. Wenang Permai Sentosa (AKR Land Manado) bagaikan gayung bersambut, yang diterima olch pihak Agustince Puasa.

Langkah yang diambil oleh pihak PT. Wenang Permai Sentosa (AKR Land Manado), dilakukan dengan berfokus pada konsep pelayanan prima, yang sejalan dengan rencana kedepan dari pihak AKR Land Manado untuk pengembangan hunian berskala internasional yang akan menghadirkan konsep baru bertema smart life with smart city di tahun 2024 yang dampaknya diharapkan akan dapat dirasakan secara luas oleh seluruh Masyarakat.(jou)

Komentar