HUT ke 27, Pertamina  Patra Niaga Sulawesi Santuni Anak Yatim dan Berikan Promo Istimewa

Makassar, KOMENTAR. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pertamina Patra Niaga ke-27 Tahun yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2024, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melakukan acara tasyakuran dan doa bersama di Kantor Unit Pertamina Patra Niaga Sulawesi dengan mengusung tema “Penuh Semangat dan Optimisme dengan Komitmen untuk terus Tumbuh Berkelanjutan Melayani Negeri” pada Selasa (27/2).

Acara ini merupakan bentuk syukur atas pencapaian kinerja perusahaan yang telah diraih selama tahun 2023 dan sekaligus sebagai penyulut semangat dan optimisme bagi Perwira PT Pertamina Patra Niaga. Selain itu, bentuk syukur lain diwujudkan melalui kegiatan berbagi berkah berupa santunan kepada 300 anak yatim/piatu yang berada disekitar unit operasi Pertamina Patra Niaga Sulawesi yakni Panti Asuhan Mutmainnah di Parepare, Panti Asuhan Baitul Jannah di Poso, Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga di Kendari, Panti Muhammadiyah di Bitung, Panti Asuhan Marhamah di Gorontalo, dan Panti Asuhan Ummi Kalsum di Maros. Selain santunan, diberikan pula bantuan sarana prasarana kepada Pondok Pesantren Al Badar Bacukiki di Parepare dan Panti Asuhan Al Qadri di Maros.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi, Erwin Dwiyanto, dalam sambutannya mengucapkan syukur, apresiasi dan semangat kepada seluruh Perwira Pertamina khususnya Perwira yang berada di Regional Sulawesi. “Banyak perolehan, peningkatan dan penghargaan atas kinerja yang telah dihasilkan oleh rekan-rekan semua. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja ikhlas rekan-rekan semua sehingga Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi mendapatkan hasil kinerja yang gemilang pada tahun 2023. Dan di tahun 2024 ini seluruh Perwira harus selalu optimis dan memiliki semangat yang tinggi sebagaimana kita berada diujung tombak dalam menyalurkan energi ke seluruh pelosok negeri,” ujar Erwin.

Lebih lanjut Erwin mengingatkan kepada seluruh Perwira agar tetap menerapkan core value AKHLAK dalam bekerja dan selalu berdoa untuk kemajuan Perusahaan. “Terapkan selalu AKHLAK yang menjadi landasan kita dalam bekerja yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif, serta jangan lupa berdoa agar diberi keselamatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa”, imbuh Erwin.

Masih dalam rangka HUT, Pertamina Patra Niaga memberikan promo Istimewa yakni berupa Cashback 3% OVO Points mulai 25 – 29 Februari 2024 hingga maksimal Rp25.000 untuk pembelian Pertamax Series & Dex Series minimal transaksi Rp250.000. Konsumen juga bisa menikmati harga Lebih Hemat Rp500/liter hingga maksimal Rp15.000 pada tanggal 27 Februari 2024 pukul 08.00 – 15.00 WIB untuk pembelian Pertamax Series & Dex Series tanpa minimal transaksi yang berlaku di SPBU.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan bahwa Pertamina di Hari Ulang Tahun ke 27 ini sebagai momentum bagi perusahaan untuk tetap menjalankan bisnisnya dengan lebih baik lagi, “Kegiatan ini sekaligus kami ungkapkan dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan terus meningkatkan pelayanan konsumen sehingga kedepannya Pertamina Patra Niaga khususnya Regional Sulawesi dapat memberikan dampak positif kepada seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

Informasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai program Pertamina, masyarakat dapat mengecek sosial media resmi perusahaan di @ptpertaminapatraniaga atau @pertaminasulawesi, @mypertamina, serta dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam Pertamima Call Center (PCC) 135.(jou)

Komentar