Angouw-Sualang Hadiri Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Besar Miftahul Jannah Boulevard

Manado, KOMENTAR – Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota dr Richard Sualang menghadiri Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Besar Miftahul Jannah Boulevard Jalan Sam ratulangi 15 Titiwungen Utara Lingkungan 3 Kecamatan Sario Kota Manado, Jumat (22/03).

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat menyampaikan sambutan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat Umat Muslim di Kota Manado lebih khusus umat yang ada di Masjid besar Miftahul Jannah ini. “Harapanya bisa sampai pada titik kemenangan” ucap Walikota

Walikota juga mengingatkan bahwa Pemilu Pilpres sudah selesai jangan lagi ada sekat-sekat cuma karena beda pilihan. Marilah bersama-sama pemerintah membangun Kota Manado agar masyarakat lebih damai nyaman maju dan sejahtera.

“Dengan momentum di bulan puasa ini marilah kita sama-sama mendukumg program-program pemerintah, toleransi yang selama ini sudah kita jaga dengan baik lebih dipererat lagi,” kata Angouw.

Ketua MUI Kota Manado Ustad Jaber Bacmid saat memberikan tausiah memberikan apresiasi kepada Pemkot Manado dalam membangun dan mensejaterahkan masyarakat Kota Manado.

Nampak hadir Ketua BKSUA Kota Manado Pdt Judi Tunari, para pejabat Pemkot Manado Kaban BKAD Bart Assa, Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Manado M.Sofyan, Kabag Kesra Otniel Tewal, Staf khusus Steven Rondonuwu, Ustad, Imam Masjid Besar Miftahul Jannah Ir. Zulkifli Bahetam Ketua BTM Zulkifli Nasadie Para Imam BTM Masjid Firdaus, Masjid Al Furqan serta para jamaah lainnya.(luc)

Komentar